Rabu, 24 Juli 2013

Hati-hati Freemason dimana-mana





ARTI DARI SIMBOL
Jika melihat dari arti mason yang bearasal dari kata macon (bhs.perancis) yang artinya tukang batu , mungkin agak nyambung dengan lambangnya, karena terkait dengan sebuah pekerjaan yang membutuhkan alat-alat tersebut. tapi kalau di liat - liat huruf G pada tengah simbol memiliki arti tersirat yg tidak ada kaitanya dengan pekerjaan tukang batu. Lebih jauh, ane coba cari-cari lagi dari mbah google, lambang G pada simbol freemason ini, tidak memiliki interpretasi resmi terhadap simbol G ini, interpretasinya seringkali hanya diberikan oleh para individu dengan pandangan dan pemikiran masing-masing. Misalnya, Huruf G di tengah lambang itu. Di beberapa lodge, huruf G itu diterima sebagai kependekan dari “God”. Di tempat lain “Goodness”. Tapi mungkin yang paling populer adalah “Geometry”, sebuah dasar matematika yang melahirkan legenda freemason. 
lanjut ke simbol lain. lambang jangka diartikan “Ketuhanan yang Kreatif”, sedangkan penggaris busur adalah “Bumi produktif alam semesta”. Selain lambang tersebut, lambang lain yang sering dihubungkan dengan freemason adalah lambang piramida dengan sebuah mata di puncaknya. Lambang ini disebut “all seeing eye”. Menurut Fredrick Goodman, mata yang melihat di puncak piramida itu memainkan peranan sangat penting dalam dunia okultis. Asal lambang tersebut adalah “The Eye of Horus” dari zaman Mesir purba. Sedangkan lambang piramida diambil karena freemason menganggap piramida sebagai lambang penyatuan semua agama. Menurut Foster Bailey, seorang mason level 33, “Simbol piramida, yang bisa ditemukan di Mesir dan Amerika Selatan menjadi saksi bahwa misteri zaman purba memiliki keterkaitan dengan pekerjaan para Mason pada zaman ini.”

TUJUAN FREEMASON
Tujuan Freemasonry mudah diketahui meski struktur organisasinya sangat teratur dan rahasia. Secara umum tujuan-tujuan pokoknya antara lain :
Ø Menghapus semua agama;
Ø Menghapus sistem keluarga;
Ø Mengacaukan sistem politik dunia;
Ø Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi yang berarti hewan).
Tujuan akhir dari gerakan Freemason adalah mengembalikan bangunan Haikal Sulaiman yang terletak di kota Yerussalem, mengibarkan bendera Israel, serta mendirikan pemerintahan Zionis Internasional, seperti yang diterapkan dalam Protokol Para Cendekiawan Zionis.
Buku Protokol ini berisikan langkah-langkah yang telah ditetapkan oleh para hakkom, catatan pembicaraan yang dilakukan di dalam setiap rapat mereka, serta berisikan 24 bagian (ayat) yang mencakup rencana politik, ekonomi, dan keuangan, dengan tujuan menghancurkan setiap bangsa dan pemerintahan non-Yahudi, serta menyiapkan jalan penguasaan bagi orang-orang Yahudi terhadap dunia Internasional.
Dalam gerakannya, Freemasonry menggunakan tangan-tangan cendekiawan dan hartawan Goyim, tetapi di bawah kontrol orang Yahudi pilihan. Hasil dari gerakan ini di antaranya adalah mencetuskan tiga perang dunia, tiga revolusi (Revolusi Perancis, Revolusi Amerika, dan Revolusi Industri di Inggris), melahirkan tiga gerakan utama (Zionisme, Komunisme, dan Nazisme).

TOKOH FREEMASON
 
Tokoh-tokoh Dunia Anggota Freemasonry
Ø Enrico Fermi
Ø Johann von Goethe
Ø Voltaire
Ø Duke Ellington
Ø Rudyard Kipling
Ø Louis Armstrong
Ø Winston Churchill
Ø Giuseppe Garibaldi
Ø Charles Lindbergh
Ø Walt Disney
Beberapa Presiden Amerika Serikat :
Ø George Washington
Ø James Monroe
Ø Andrew Jackson
Ø Martin Van Buren
Ø James Polk
Ø James Buchanan
Ø Abraham Lincoln (dilantik secara anumerta oleh loji yang telah ia ajukan, dan diingkari, keanggotaan saat mencalonkan diri untuk Senat AS)
Ø Andrew Johnson
Ø James Garfield
Ø William McKinley
Ø Theodore Roosevelt
Ø William Taft
Ø Warren Harding
Ø Franklin D. Roosevelt
Ø Harry Truman
Ø Lyndon Johnson
Ø Gerald Ford
Ø George Bush
Ø George W Bush
Ø Barack Obama
Anggota terkenal dari Indonesia :
Ø Raden Saleh
Ø Dr. Radjiman Wedyodiningrat
Ø Hamengkubuwono VIII
Ø Soemitro Kolopaking
Ø Sri Paku Alam VIII
Ø Raden Mas Tjokroadikoesoemo
Ø Kiai Sadrach (misionaris Katolik Jawa, dianggap sesat oleh kepasturan Hindia Belanda)